Hadiah Istimewa Untuk Istri Tercinta

 


Gak sedikit seorang suami memuji kecantikan wanita lain tapi kurang perhatian pada istrinya sendiri. Padahal istrinya pun bisa tampil cantik dan bahkan bisa lebih cantik dari wanita manapun. Asal seorang suami mampu memberikan istri waktu dan uang untuk merawat diri. 


Hahhaha bikin istri cantik glowing gak mahal kok bapak-bapak. Bisa kasih hadiah serum pencerah wajah aja, pasti seneng. Gak cuma istri yang pake, suami juga bisa memakai serum ini. Jadi biar glowing bareng. 


Jangan asal pilih ya untuk istri, apalagi hadiah untuk istri ya, karena istri istimewa maka hadiahnya pun gak boleh sembarangan. Pilihlan serum yang terbaik. 


Lalu bagaimana dong ciri-ciri serum yang baik untuk para istri tercinta?


Pastikan Bahan Aktif yang digunakan Aman 


Pilihlah serum yang berbahan aktif yang sangat baik untuk kulit wajah. Mulai dari Gluta-Boost-C yang 60 kali lebih efektif daripada serum pada umumnya yang menggunakan vitamin C. 


Baca Juga : Dapatkan Informasi Kesehatan Terpercaya Di Sini


Dengan bahan aktif ini mampu mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam.


Pilihlah yang ada Vitamin B3+ atau yang lebih dikenal sebagai Niacinamide. Bahan aktif ini mampu samarkan pori dan membuat wajah lebih mulus.


Dan terakhir ada Hyaluronic Acid Complex yang ampuh melembapkan kulit wajah. Menjadi menarik ternyata bahan aktif ini bekerja hingga lapisan terdalam kulit.


BPOM

Pilihlah serum yang telah lolos uji kelayakan BPOM. Dimana mereka ini melakukan pengawasan terhadap produk-produk yang ada di pasaran. Selama ada logo BPOM saya rasa itu sudah cukup baik.


Dan semua ciri ciri itu ada pada Pond’s Triple Glow Serum. Nah salah satu serum pencerah wajah yang sangat terkenal dan terbukti hasilnya adalah Pond’s Triple Glow Serum. Kekuatan Triple Glow Serum nya inilah yang membuat serum ini memberikan manfaat yang maksimal.


Karena Triple Glow Serum, merupakan konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C^. Mantap bange gak tuh.

3 Kekuatan itu adalah 

Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau

Jadi kalau istri bapak bapak semua menggunakan serum pencerah wajah ini dengan rutin, siap siap aja untuk melihatnya bersinar percaya diri. Tapi yang jelas perhatian bapak bapaklah yang membuat mereka jauh lebih bahagia. 


Pond’s Triple Glow Serum Mask



Oya suami dan istri juga bisa me time dengan menggunakan Pond’s Triple Glow Serum Mask. Aciee seru loh pake masker wajah bareng bareng bisa mesra bareng glowing bareng. 

Serum Mask ini bisa dipakai cowok maupun cewek. Size-nya pas dimuka, dan sheetmask nya ponds ini fit banget dimuka orang indonesia. Yang bikin banyak disukai banyak orang adalah efek hydrating nya dapet banget dan jadi instantly glowing gitu, tekstur kulit juga berasa lebih halus. 

So, Jangan ragu untuk bahagiain istri ya bapak bapak. Di indomaret yang kemasan hemat gak ada 20 ribu kok harganya. Dan kalau yang botor sekitar 100 an. Bahagiain istri manfaatnya banyak banget loh.


Ketika istri bahagia, maka semua anggota keluarga akan bahagia. Ketika istri menjalani hidup dengan positif, maka semua anggota keluarga juga menjalani hidup dengan positif.

istri yang bahagia akan menjadi penyemangat untuk suami dalam mencari rezeki. Ia pun akan menjadi tempat pulang yang menenangkan setelah suami mencari rezeki.

Istri yang bahagia akan selalu memberikan dukungan dalam keadaan apa pun, Dengan begini, suami bisa punya semangat untuk selalu bangkit lagi setiap menghadapi kesulitan.


Selamat mencoba bapak-bapak


Komentar

  1. Untuk membuat kulit lebih kenyal dan sehat wajib dan sangat wajib bgt nih cobain pond's triple glow

    BalasHapus

Posting Komentar