Dapatkan Informasi Kesehatan Terpercaya di SehatQ.Com

 

Kemajuan teknologi yang begitu pesat beberapa waktu belakangan ini telah membawa cukup banyak perubahan dalam berbagai hal. Termasuk juga dalam hal mencari informasi. Jika daulu untuk mendapatkan informasi orang hanya mengandalkan media cetak dan elektronik seperti koran, majalah, televisi dan radio, kini seiring majunya teknologi informasi bisa didapat lewat media online. Keberadaan media online sebagai sumber informasi ini ibarat pisau bermata dua di satu sisi dengan kita bisa dengan mudah mencari dan mendapatkan informasi yang terupdate karena bisa dibilang hampir setiap menit atau bahkan detik ada info baru yang dipublikasikan  di media online. Namun di sisi lain tak semua informasi yang disediakan oleh media online ini pasti benar dan valid. Hal ini cukup banyak media online dengan pengelola yang tidak jelas yang memberitakan sesuatu yang belum jelas kebenarannya atau bahkan hoax. Untuk beberapa kasus keberadaan informasi hoax ini sangat merugikan, apalagi jika info tersebut berhubungan dengan masalah yang vital bagi kehidupan manusia seperti masalah kesehatan. Tak sedikit orang yang kesehatannya memburuk karena sembarangan saja menerapkan info kesehatan yang beredar.

Oleh karenanya untuk masalah kesehatan ini kita harus benar benar jeli dalam menyikapi info yang beredar. Pastikan info info kesehatan  yang masuk ini kita saring terlebih dahulu. Salah satu cara termudah yang bisa dilakukan adalah dengan mencari dan mendapatkan info kesehatan lewat media online yang terpercaya yang jelas pengelolanya. Dan untuk hal yang berhubungan dengan masalah kesehatan salah satu media online yang cukup bisa anda jadikan rujukan adalah SehatQ.Com.

Hal ini selain karena pengelola dari web maupun aplikasi SehatQ ini jelas, artikel kesehatan yang ada di sanapun telah diperiksa dan dikurasi oleh dokter dokter atau ahli lain di bidangnya. Artikel kesehatan yang ada di SehatQ juga memiliki standar baik dalam hal kualitas, objektivitas, serta integritas. SehatQ juga menerapkan prinsip jurnalisme misalnya ketika ada konten yang bersifat sponsorship maka akan dibedakan secara jelas dalam tampilannya. Tak hanya itu untuk meningkatkan akurasi dari artikel artikel kesehatan yang ada di sana SehatQ juga senatiasa melakukan pengecekan dari sumber resmi yang kredibel yang berbeda beda. Artikel artikel kesehatan yang ada di SehatQ juga termasuk artikel yang cukup mudah dipahami oleh masyarakat umum karena tim penulis dari SehatQ selalu berusaha untuk mengemas informasi medis yang rumit menjadi mudah dimengerti dengan pemilihan kata kata serta gaya bahasa yang sesuai. 

Artikel kesehatan yang ada di web SehatQ juga lumayan lengkap. Isi dari artikel di SehatQ ini membahas berbagai hal mulai dari soal gaya hidup sehat, makanan sehat, tips trik seputar kesehatan, artikel tentang aneka jenis penyakit termasuk juga artikel yang membahas soal covid 19 yang tahun ini merebak di berbagai belahan dunia, artikel tentang kehamilan, kecantikan, tenntang kesehatan jiwa dan lain sebagainya. Dan sampai saat ini tercatat sudah ada sekitar 9600 an lebih artikel kesehatan yang dipublish di SehatQ.

Untuk mengakses ribuan artikel yang berisi info kesehatan di sehatq juga sangat mudah. Kita tinggal membuka website res,i dari sehatq yang beralamat di www.sehatq.com. Atau untuk kita yang menggunakan smartphone bisa juga mengaksesnya dengan cara mendownload aplikasinya. Saat ini aplikasi Sehatq sudah tersedia dan bisa didownload secara gratis lewat google playstore maupun apple appstore.



Komentar