Autobid, Fitur Mobil Lelang Terbaik Dari IBID


Tidak zamannya lagi ikut lelang mobil dengan datang langsung ke lokasi lelang, Anda bisa mengandalkan IBID dengan berbagai fitur lengkap salah satunya Autobid. Bisa untuk mencari mobil lelang yang sesuai spesifikasi impian, hingga mendapatkan informasi lengkap dalam waktu singkat.


Di zaman yang serba canggih saat ini, IBID memang menawarkan fleksibilitas proses lelang. Cukup dengan mengunduh aplikasinya, lalu aktifkan fitur autobid maka Anda tinggal menunggu mobil sesuai harapan siap untuk jadi milik Anda.


Apa Hebatnya Fitur Autobid?

Autobid merupakan salah satu fitur penting dari IBID, untuk memudahkan para bidder ikut berpartisipasi dalam lelang kendaraan roda empat, roda dua, alat elektronik dan lainnya. Tinggal aktifkan dan Anda akan mendapatkan berbagai manfaat hebatnya. 



  • Bidding Otomatis

Anda tinggal mengaktifkan fitur autobid, kemudian isi formulir online seputar penawaran harga dari Anda. Maka ketika jadwal lelang berlangsung, bid yang sudah diatur sebelumnya akan turut serta dalam lelang tersebut tanpa harus melakukan bid manual.



  • Kolaborasi dengan Fitur Flash Auction

Fitur ini bisa diaktifkan jika Anda pakai metode lelang flash auction, dimana para peserta lelang bisa mengecek secara online kondisi kendaraan terlebih dahulu. Sebelum akhirnya memutuskan untuk ikut lelang.


Sangat menarik karena ada kesempatan bagi Anda memastikan kondisi kendaraan, kemudian aktifkan autobid dan bersiaplah untuk memenangkan lelang sesuai harga yang diinginkan.



  • Hemat Waktu

Kenapa hemat waktu? Tentu saja! Karena setelah Anda mengaktifkan fitur ini, bisa melanjutkan aktivitas lain tanpa harus menunggu proses lelang dari awal sampai selesai. 


Bahkan jika harga penawaran dilewati oleh bidder lain, akan masuk notifikasi lagi sebelum lima menit terakhir untuk memastikan apakah Anda akan merubah harga tawar atau tidak.


Fitur ini akan sangat membantu Anda yang sedang dikantor, di perjalanan, atau melakukan aktivitas lainnya namun ingin ikut lelang mobil online. Tanpa harus meninggalkan aktivitas, kemungkinan dapat mobil bekas berkualitas juga sangat besar.



  • Bisa Menang Bid Dengan Mudah

Ketika peserta bid sedikit, tentu saja peluang untuk memenangkan lelang akan terbuka lebar. Apalagi, jika harga yang dipasang menggunakan fitur ini sangat sulit untuk dilewati oleh bidder lain.


Anda tinggal duduk tenang, menyeruput segelas kopi dan tunggu sampai proses lelang selesai dan pengumuman bahwa Anda yang memenangkan proses lelang tersebut. Mudah bukan? 



  • Bisa Ikut Lelang Kapan Saja dan Dimana Saja

Tidak perlu khawatir jika Anda sedang berada di luar kota, namun ternyata masuk notifikasi lelang online kendaraan incaran selama ini. Tinggal aktifkan autobid, maka Anda tetap bisa ikut lelang dan menunggu hasil akhir lelang.


Kecanggihan teknologi, sangat mendukung maksimalitas penggunaan fitur ini. Jadi Anda akan lebih gampang mendapatkan kendaraan, maupun benda tertentu hanya dari lelang bersama IBID.


 Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi lelang IBID dan daftar untuk bisa berpartisipasi dalam proses              mobil lelang. Jangan lupa aktifkan fitur autobid, agar kendaraan impian tidak lepas ke tangan orang.


Komentar