Review Lenovo S145

Lenovo S145 merupakan salah satu produk laptop terbaru dari seri Lenovo. Lalu apa saja kelebihan dari laptop ini? Oleh karena itu, dalam tulisan kali ini akan coba me-review Lenovo S145 sebagai berikut ini : 

  1. Performa Cukup Bagus dikelasnya


Meskipun dibekali prosesor Intel Celeron 4205U, tapi dengan kecepatan standar 1,8 GHz, penggunaan tenaga baterai yang efesien, dan IGP Intel UHD Graphics 610, sehingga membuat kinerjanya sangat bagus untuk aktivitas komputer kamu sehari-hari. 


Meskipun tanpa GPU diskrit, namun kinerja VGA Card-nya terbilang cukup bagus di kelasnya. Dimana, kamu bisa bermain beberapa game populer dengan lancar tanpa lag. Performa yang cukup bagus ini juga tentunya tidak terlepas dari dukungan RAM bawaan 4GB dan SSD NVMe 256 GB. 


  1. Desain Ringkas dan Ringan


Casing Lenovo S145 memang tidak menggunakan bahan dari aluminium seperti laptop mahal, tetapi tampilan laptop ini nampak tips dan ringkas. Selain itu, bobotnya juga cukup ringan hanya 1,6 kg sehingga bisa dibawa kemana saja dengan mudah  tanpa membuat punggung kamu terasa sakit. 


  1. Baterai Awet


Walaupun harganya relatif murah, bobotnya yang ringan, serta desainnya yang tipis, namun laptop ini dibekali dengan baterai 3 cell berkapasitas 35 WHr yang awet. Yang mana, digunakan dalam keadaan normal, baterainya diklaim mampu dapat bertahan hingga 6 jam. 


  1. Bisa Upgrade RAM Hingga 12GB


Jika dibandingkan dengan laptop tipis murah lainnya, Lenovo S145 ini memiliki kelebihan yang terletak pada tersedianya slot RAM kosong, sehingga kamu masih bisa mengupgradenya hingga maksimal 12GB. 


Tentunya hal ini sangat bermanfaat terutama bagi kamu yang membutuhkan kinerja multitasking yang baik. 


  1. Keyboard Yang Nyaman 


Keyboard laptop Lenovo merupakan salah satu brand laptop dengan keyboard yang nyaman digunakan. Pada laptop ini, Lenovo menyematkan keyboard desain AccuType khas mereka. Jadi, Lenovo S145 bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang menuntut untuk mengetik dokumen panjang dalam durasi yang lama.


Komentar