Performa Dan Desain Vivo S1


 Vivo S1 saat ini menjadi salah satu produk hp yang masih banyak dicari oleh konsumen. Smartphone atau ponsel pintar memang sekarang semakin banyak dibutuhkan sehingga banyak diburu. Terlebih lagi dengan adanya produk smartphone keluaran dari brand Vivo yang umumnya dibanderol dengan harga terjangkau namun memiliki kualitas yang tentunya tak perlu diragukan lagi. Khususnya untuk seri S1 yang bagi kebanyakan orang sudah sangat menarik dan membuat konsumen ingin memilikinya. Dilihat secara sekilas saja hp S1 ini sangat menawan karena adanya penggabungan antara fashion dengan alam.

Desain Menarik Vivo S1

Produk cantik Vivo S1 yang sangat menarik hadir dengan dua tampilan warna memikat yaitu Cosmic Green dan Skyline Blue. Terlebih lagi ketajaman dan kejernihan layar pada hp seri ini membuatnya semakin disuka oleh konsumen. Produk yang memiliki ukuran layar 6,38 inci ini bisa memberikan tampilan layar yang luas bagi Anda sekalian. Maka walaupun lama menatap layar tentunya mata tidak akan cepat rusak. Selain itu menatap layar akan terasa melegakan karena ukuran layar yang luas. Mengenai desain bodi dari hp ini tentu saja sangat menarik. Bodinya yang tipis membuatnya semakin mudah untuk digenggam oleh tangan. Selain itu tampilan produk ini sangat keren dan tampak sempurna. Bentuknya simetris sehingga memberika efek tampilan yang bisa dibilang fantastis.

Performa Canggih Vivo S1

Bukan hanya desain yang menarik saja yang menjadi keunggulan dari smartphone Vivo S1 melainkan juga performanya yang canggih. Kecanggihan ponsel pintar dari brand sekelas Vivo memang sudah tak perlu dipertanyakan lagi termasuk seri kali ini yaitu S1. Smartphone S1 hadir dengan dibekali prosesor octa-core dan lebih tepatnya dengan desain 12 nm dan kecepatan sampai dengan 2.0 GHz. Dengan adanya dapur pacu seperti ini maka sudah tentu pengguna dapat menjalankan sangat banyak aplikasi. Selain itu bagi Anda para penggemar game bisa memilih hp ini untuk memainkan banyak games dengan lebih lancar.

Fitur Pelengkap Vivo S1

Kecanggihan performa dan desain menarik Vivo S1 rupanya masih dilengkapi dengan berbagai macam fitur dan spesifikasi canggih lainnya. Sebut saja mulai dari hadirnya kamera depan yang memiliki resolusi 32 MP sehingga sangat direkomendasikan untuk Anda yang gemar melakukan selfie. Hasil gamabr sudah pasti bagus dan tajam karena kecanggihan kamera hp. Tidak hanya kamera saja tetapi hp S1 juga dilengkapi dengan fitur ketahanan baterai yang sangat bagus dengan kapasitas sebesar 4500 mAh. Terlebih lagi baterainya didukung pula dengan teknologi Dual-Engine Fast Charging. Masih ada banyak pula fitur lainnya pada smartphone jenis ini yang sudah tentu membuat S1 semakin layak untuk dimiliki dan digunakan oleh siapa saja.

Harga Vivo S1 Terbaik Online

Vivo S1 sebagai produk smartphone canggih yang keren kini bsia dimiliki dengan harga terbaik. Terlebih lagi untuk pembelian produk yang dilakukan secara online sudah tentu harga terbaik bisa didapatkan. Kini seri S1 persembahan dari brand Vivo ini bisa didapatkan dengan harga di bawah 3 juta rupiah. Dengan harga yang relatif lebih murah ini maka Anda sudah bisa mendapatkan produk smartphone dengan kinerja yang tak abal-abal. Performa canggih ditambah dengan desain menarik bsia didapatkan dari seri S1 ini dengan melakukan transaksi belanja online. Kini belanja hp jadi lebih mduah dan lebih murah khususnya untuk S1 dari brand terkenal Vivo.

Komentar