Berbagai Bantuan Mayora Untuk Corona


Corona telah membawa banyak dampak negatif terhadap masyarakat. Di Indonesia sendiri sampai saat ini tercatat sudah lebih dari 50 ribu orang yang terjangkit virus covid ini. Dan meski sebagian dari penderita ini suda sembuh akan tetapi tingkat kematian yang terjadi juga cukup tinggi mencapai 2700an orang atau lima persen lebih. 

Tak hanya berdampak terhadap kesehatan saja pandemi corona ini juga berdampak terhadap kegiatan lainnya. Berbagai aktivitas yang tadinya bisa dilakukan dengan leluasa kini terpaksa harus dihentikan. Pasar pasar maupun pusat perbelanjaan yang pada hari biasanya ramai kini nampak lengang dan sepi demikian juga sejumlah perusahaan dan pabrik yang terpaksa harus menghentikan opersionalnya sementara. Hal ini tentu saja cukup mempengaruhi perekonomian negara. Tak sedikit orang orang yang kemudian harus menganggur karena kena PHK ataupun bangkrut.

Di kondisi yang seperti ini tentunya diharapkan agar warga negara yang mampu bisa memberikan bantuannya. Bantuan yang diberikan juga bisa bermacam macam bentuknya baik berupa materi maupun non materi. Dan nyatanya sampai saat ini sudah cukup banyak pihak baik perorangan maupun perusahaan yang peduli dengan hal tersebut dengan berdonasi. 

Sebagai salah satu contoh adalah mayora yang telah memberikan bantuan di masa pandemi ini. Bantuan mayora ini diberikan diberikan di berbagai daerah. Sebagai salah satu contoh di Pandeglang mayora memberikan bantuan berupa 2.500 paket makanan ringan kepada masyarakat.

Selain memberikan bantuan kepada masyarakat berupa makanan, mayora juga telah memberikan sejumlah bantuan kepada para petugas kesehatan dan orang orang yang bekerja di Rumah sakit corona wisma atlet. Bantuan yang diberian berupa air mineral dengan jumlah yang cukup besar mencapai seratus ribu galon air mineral.

Bantuan mayora juga diberikan di  Kalideres Jakarta barat. Di daerah ini mayora memberikan bantuan kepada warga berupa bantuan penyemprotan disinfektan di di lima titik wilayah yaitu RT 01 s/d 05, RW 08 Kalideres. Penyemprotan disinfektan ini sebagai salah satu upaya untuk mematian virus corona yang ada.

Komentar