Obat Asam Urat Mosehat Cara Alami Atasi Asam Urat

obat asam urat MOSEHAT

Obat Asam Urat Mosehat merupakan salah satu solusi yang bisa anda terapkan saat terkena penyakit asam urat. Seperti yang kita ketahui bersama asam urat merupakan salah satu jenis penyakit yang cukup banyak menyerang orang di Indonesia. Meskipun kebanyakan yang terserang asam urat adalah orang orang dengan usia lanjut akan tetapi anak mudapun sebenarnya bisa dan banyak yang terserang penyakit ini. Namun sebelum lebih jauh saya membahas tentang mosehat obat asam urat terlebih dahulu saya akan membahas mengenai penyebab dan juga gejala dari asam urat itu sendiri.

Penyebab Asam Urat
Penyebab penyakit asam urat ini bermacam macam mulai dari makanan, obat obatan , kelebihan berat badan, hingga karena faktor keturunan. Adapun untuk detail dari penyebab asam urat ini adalah sebagai berikut :
  • Makanan : asam urat bisa saja disebabkan karena kita mengonsumsi makanan jenis tertentu. Beberapa jenis makanan yang dipercaya bisa menjadi pemicu terjadinya asam urat adalah makanan makanan dengan kandungan purin yang cukup tinggi seperi jerohan, kepiting, kerang, udang, cumi dan daging merah.
  • Obat obatan : menggunakan obat obatan jenis tertentu ternyata juga bisa menyebabkan kita terserang aam urat. Biasanya obat obatan yang tergolong diuretik dan aspirin adalah penyebab asam urat untuk sebagian orang.
  • Kelebihan Berat Badan : Berat badan berlebih dipercaya menjadi salah satu sebab tingginya produksi asam urat dalam tubuh.
  • Faktor Keturunan : Seorang anak yang orang tuanya terkena asam urat biasanya juga berpotensi terkena penyakit yang sejenis.
Gejala Asam Urat
Untuk mengetahui apakah kita terserang asam urat atau bukan kita bisa melihat dari apakah kita mengalami gejala gejala asam urat. Adapun gejala asam urat ini antara lain adalah sebagai berikut:

1. Nyeri Sendi dan Bengkak 
Nyeri sendi, linu, dan bengkak terutama yang terjadi di pagi atau malam hari merupakan salah satu gejala yang kita alami saat terkena asam urat. Kadangkala diselingi dengan kesemutan dan radang sendi yang tampak merah pada permukaan kulitnya.  Nyeri ini biasanya terjadi pagi hari bangun tidur atau pada malam hari, menjelang tidur.

2. Pusat Nyeri di Sendi Kaki ditandai dengan Warna Merah
Nyeri sendi biasanya terdapat pada kaki dan berwarna merah yang diikuti dengan rasa panas menyengat dan makin nyeri saat buat berjalan. Kaki yang terkena asam urat tinggi biasanya bengkak,dan jika tidak segera diobati bisa makin susah digerakkan.

3. Sendi jadi Keras dan Susah Bergerak
Jika ada rasa nyeri baik di kaki atau tempat lain akibat asam urat dan tidak segera diobati maka persendian akan terasa makin keras dan kaku. Jika tidak segera diobati bisa mati rasa dan lumpuh dalam jangka panjangnya.

Cara mengobatai asam urat 

 obat asam urat mosehat

Salah satu metode alami yang biasanya dilakukan untuk mengobati asam urat ini adalah menggunakan daun kelor atau bahasa ilmiahnya moringa. Tentunya jika harus menggunakan daun ini kita akan cukup kesulitan karena tidak di setiap tempat ada daun kelor ini.

Mengobati Asam Urat dengan Mosehat Obat Asam Urat
Untungnya saat ini dengan semakin berkembangnya teknologi daun kelor atau moringa ini suda tersedia dalam bentuk  ekstrak yang mudah didapat di berbagai tempat. Karena sudah berbentuk ekstrak maka obat asam urat mosehat ini juga akan lebih tahan lama dibandingkan yang masih berbentuk daun kelor.

Dan tentunya manfaat obat asam urat mosehat ini sebanding dengan manfaat dari daun kelor aslinya seperti memiliki banyak nutrisi yang berguna untuk tubuh, mampu menangkal radika bebas, mencegah inflamasi, mencegah bakteri dan memperceoat penyembuhan luka.

Bahkan tak hanya bisa mengatasi asam urat saja kandungan moringa yang ada pada mosehat ini juga dipercaya bisa mengobati segala jenis penyakit. Dengan kata lain mosehat memberikan solusi kepada masyarakat Indonesia untuk mengatasi berbagai jenis  penyakit yang tidak diinginkan syang saat ini semakin banyak jenisnya mulai dari diabetes,kolesterol, asam lambung, dara tinggi, asam urat dan lain sebagainya.

Komentar