Menghasilkan Uang dengan Jualan Domain

Menjual nama domain bisa sangat menguntungkan bagi para webmaster. Ini khususnya terjadi jika webmaster menjual nama domain yang memiliki trafik sebelumnya. Dalam situasi ini nama domain dapat menghasilkan ribuan dolar untuk webmaster mereka. Bahkan ada nama nama domain yang memungkinkan webmaster untuk mengumpulkan jutaan laba. Dengan sedikit pengetahuan dasar, Anda dapat meniru kesuksesan seperti itu untuk diri Anda sendiri. Artikel ini akan memberikan informasi itu melalui panduan langkah demi langkah yang mudah diikuti.

Pertama, Anda perlu menemukan kata kunci mesin pencari yang sangat dicari namun tidak banyak digunakan oleh situs web lain. Anda dapat melakukan ini dengan menggunakan penganalisa kata kunci. Penganalisis kata kunci terbaik adalah yang Anda bayar, seperti Pelacak Kata atau Penganalisis Kata Kunci. Alasan mengapa ini lebih disukai daripada yang gratis adalah karena mereka memberi tahu Anda berapa banyak persaingan yang Anda hadapi dengan kata kunci potensial. Yang gratis hanya memberi tahu Anda seberapa banyak kata kunci telah dicari. Jika uang adalah masalah, cobalah untuk mendapatkan penganalisis kata kunci berbayar yang menawarkan sampel gratis, seperti Pelacak Kata. Anda dapat meningkatkan ke versi berbayar setelah Anda mengembalikan keuntungan dari penjualan nama domain Anda.

Dengan kata kunci yang dipilih, Anda harus mendapatkan nama domain dan hosting web. Mengapa Anda perlu hosting web jika Anda hanya akan menjual nama domain? Itu karena Anda akan memerlukan situs web untuk mengarahkan trafik ke nama domain itu. Tanpa situs web, pengunjung tidak akan mau kembali ke nama domain apa pun yang Anda pilih. Ini mengurangi elemen utama yang memberikan keuntungan nama domain: traffic.

Bagaimanapun, cobalah untuk mendapatkan paket yang akan mencakup hosting web dan nama domain secara bersamaan, karena Anda tidak perlu khawatir tentang mentransfer apa pun nanti. Ketika Anda memilih nama domain Anda, pastikan Anda memasukkan kata kunci yang Anda pilih dalam frasa. Jika Anda menemukan bahwa kata kunci pilihan Anda diambil sebagai nama domain, cobalah membuat perubahan seperti mengucapkan "a1", "123" atau "101." Misalnya, katakanlah kata kunci "Karier" diambil sebagai nama domain. Anda bisa mengatakan "Karir A1," "Karir 123" atau "Karir 101." Atau, Anda dapat mencoba mencari kata kunci terkait yang tidak diambil sebagai nama domain. Apa pun caranya, teruslah berusaha sampai Anda mendapatkan nama domain kaya kata kunci yang kaya namun mengesankan yang masih memiliki ekstensi .com.

Sekarang, Anda perlu membuat situs web untuk nama domain Anda. Itu tidak harus besar ... bahkan satu-pager bisa melakukan trik, jika Anda tidak keberatan situs web sangat sederhana. Tulis artikel yang terkait dengan kata kunci yang Anda pilih dan buat situs sederhana menggunakan Microsoft Word, (pastikan Anda menyimpan dokumen sebagai file .HTML). Mendaftarlah untuk Adsense dan / atau program afiliasi, sehingga Anda dapat menawarkan sumber daya tambahan untuk pengunjung Anda. Anda juga akan mendapat komisi jika penjualan dilakukan atau klik-tayang dihasilkan, (tergantung pada program yang Anda ikuti).

Setelah situs web Anda diunggah, Anda harus fokus pada pembangunan trafik. Anda bisa mendapatkan dorongan awal dengan membeli trafik, namun pastikan perusahaan tempat Anda membeli trafik Anda menggunakan nama domain yang sudah kadaluwarsa daripada bot atau bahkan trafik insentif, (seperti email berbayar). Tetapi bahkan setelah ini, Anda perlu mencoba membangun tautan masuk. Ini adalah situs web yang menautkan ke Anda. Posting situs Anda di situs gratis apa pun, seperti direktori, papan pesan atau iklan baris online. Juga, pastikan Anda mengirimkan artikel ke direktori artikel gratis. Selain itu, cobalah untuk memulai pertukaran tautan. Anda dapat melakukan ini dengan mengirim email ke webmaster atau menemukan jaringan pertukaran tautan seperti Pasar Tautan.

Teruslah membangun tautan Anda sampai Anda mendapatkan arus trafik yang stabil. Jika Anda mendapatkan trafik yang cukup, Anda akan mendapatkan peringkat Alexa. Jika peringkatnya memuaskan, cari penilai nama domain dan lihat berapa banyak nama domain Anda. Ini akan memberi Anda beberapa gagasan tentang berapa banyak yang bisa Anda dapatkan secara realistis, tetapi jangan berkecil hati jika angkanya rendah. Mengapa? Itu karena beberapa orang akan lebih peduli tentang trafik nama domain Anda menerima elemen SEO yang seharusnya.

Either way, ketika Anda merasa Anda siap memasukkan nama domain Anda untuk dilelang. Anda bahkan mungkin ingin memasukkan situs web asli Anda, meskipun ini opsional. Ketika nama domain dijual, Anda harus mentransfernya ke akun webmaster baru ... perusahaan hosting web Anda dapat membantu Anda dengan ini.

Dengan laba Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk melakukan usaha lagi dengan nama domain kadaluwarsa. Ini akan memberi Anda peningkatan trafik tanpa harus melalui proses pembangunan trafik yang sebenarnya, (jika Anda memutuskan tidak ingin melakukan itu).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Busi Motor Yamaha Saat Ini

Spesifikasi dan Harga Mobil Yaris Terbaru

Sosiago Influencer Marketing