Menggunakan Bluetooth

Teknologi menakjubkan dari Bluetooth menghadirkan yang hebat Cara bertukar data antara dua perangkat nirkabel. Tidak seperti telepon, tidak ada kabel atau berantakan Menyebabkan khawatir. Anda bisa menikmati nirkabel Komunikasi dengan jarak pendek hingga tiga puluh Kaki.

Bluetooth juga menawarkan interoperabilitas, artinya itu Anda dapat menggunakan perangkat Bluetooth portabel Anda untuk terhubung Dengan poin Bluetooth yang ada. Dengan cara ini, Anda tidak akan melakukannya Harus membawa data lead atau CD driver sekitar Dengan kamu kemanapun kamu pergi Anda bisa menikmati yang terbaik Nirkabel tanpa harus khawatir menginstal Perangkat lunak Anda

Dengan Bluetooth hari ini, Anda bisa menggunakan PDA dan sel Anda Telepon untuk menjelajah internet atau cek email saat Anda bepergian. Jika Anda berada di bidang bisnis, ini bisa sangat Bermanfaat, terutama jika Anda ingin mengecek Email sepanjang hari Bluetooth akan memungkinkan Anda Untuk memeriksa email Anda di mana pun Anda berada - yang mana Adalah berita bagus bagi mereka yang suka bepergian.

Bluetooth juga akan memungkinkan Anda untuk mentransfer file Juga, seperti MP3 dan foto dari dan ke ponsel Anda alat. Bluetooth mendominasi dunia dalam jarak dekat Nirkabel, memungkinkan Anda melakukan lebih dari mungkin Telah berpikir mungkin salah satu hal terbaik untuk Bluetooth dan sejenisnya Semua orang suka adalah headset nirkabel. Bluetooth Menawarkan headset kabel gratis untuk ponsel Anda atau Komputer, yang sangat bagus bagi mereka yang suka jalan kaki Sekitar atau berbicara di telepon di mobil, tanpa Harus khawatir tentang tangan Anda mendapatkan di jalan.

Untuk membuat segalanya menjadi lebih baik, Anda bisa menggunakan Bluetooth Perangkat GPS untuk navigasi satelit di PDA Anda, Laptop, atau hp sony ericsson xperia x1 anda. Jika Anda bepergian - ini bisa jadi Benar-benar hebat untuk dimiliki.

Komentar