Rekomendasi 4 Hotel Murah di Bandung



 Bandung adalah salah satu kota besar yang sangat populer di Indonesia. Dan layaknya kota kota besar lainnya, Bandung juga termasuk kota dengan fasilitas yang lengkap. Mulai dari fasilitas transportasi, telekomunikasi hingga akomodasi ada di bandung dengan berbagai variasinya dari yang murah hingga yang mahal.

Termasuk juga dalam hal penginapan khususnya hotel. Di bandung dan kota kota sekitarnya akan dengan mudah kita temui ratusan atau bahkan lebih hotel. Dari ratusan lebih hotel yang ada di bandung tentunya akan memudahkan orang orang yang datang ke bandung dan ingin menginap di hotel. Mereka bisa memilih hotel sesuai dengan kebutuhan serta budget yang ada.

Bagi yang dananya cukup terbatas maka bisa menginap di hotel hotel yang harganya murah. Dari sekian banyak hotel yang ada di bandung tersebut kita bisa kok memilih hotel terbaik di bandung yang tarif menginap per malamnya tidak sampai 300 ribu.

Untuk mendapatkan hotel dengan harga murah sesuai budget ini maka kita perlu membandingkan harga per malam antara hotel satu dengan yang lainnya. Dan pekerjaan ini bisa kita permudah dengan memanfaatkan teknologi yang ada. Misalnya saja dengan menggunakan aplikasi booking online hotel seperti traveloka dan yang sejenisnya.

Melalui aplikasi macam traveloka ini selain kita bisa membandingkan harga dan fasilitas yang ada di masing masing hotel, kita juga bisa melakukan reservasi kamar hotel secara online. Bahkan  di kesempatan tertentu kita juga bisa memanfaatkan promo yang ada dan mendapatkan tarif menginap yang jauh lebih murah karena adanya promo potongan harga.

Nah untuk anda yang sedang mencari hotel terbaik di bandung dengan harga murah 4 hotel di bawah berikut ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Adapun ke-4 hotel tersebut adalah sebagai berikut :


1. Hotel Vio Pasteur

Hotel yang berada di kawasan pasteur ini merupakan salah satu hotel bintang 3 dengan biaya per malam yang cukup murah yakni mulai dari 266 ribu per malam per kamar. Untuk pilihan kamarnya sendiri ada dua buah yakni kamar superior dan deluxe. Meski harga per malamnya murah namun berbagai fasilitas yang ada di hotel ini cukup memadai untuk kita manfaatkan. Sebagai salah satu contoh kita bisa menggunakan wifi yang ada di seluruh ruang publik dengan gratis.Untuk fasilitas yang ada di kamarnya sendiri tergolong cukup standar yakni  kamar dengan AC, Air minum kemasan cuma-cuma, Televisi, Brankas dalam kamar serta Blackout drapes / curtains.


2. Atlantic City Hotel

Hotel murah selanjutnya yang juga bisa kita inapi selama berada di Bandung adalah atlantic city hotel yang berada di kawasan pasir kaliki. Sama seperti hotel vio pasteur, atlantic city hotel ini juga adalah hotel bintang 3. Untuk pilihan kamar yang ada di atlantic city hotel ada beberapa yakni kamar superior non breakfast, superior twin, superior king serta grand deluxe. Untuk harga termurahnya sendiri yakni di kisaran 280 ribuan per malam.


3. Grand Sovia Hotel Bandung

Hotel murah selanjutnya yang cukup direkomendasikan adalah grand sovia hotel. Hotel yang juga berada di wilayah pasir kaliki ini memiliki beberapa pilihan kamar yaitu superior twin bed, superior queen bed, deluxe twin bed serta deluxe queen bed. Untuk harga kamar yang paling murah yakni 278 ribuan. Salah satu fasilitas menonjol dari hotel ini adalah adanya kolam renang rooftop yang berada di lantai 7.


4. Geary Hotel Bandung

Hotel dengan biaya dibawah 300 ribuan ini juga bisa kita pilih saat di bandung. Secara total geary hotel memiliki 62 kamar yang terdiri dari kamar tipe superior smart twin, superior smart king, superior corner twin, deluxe twin, deluxe comfort twin, kamar tipe studio,  serta junior suite. Beberapa fasilitas yang ada di hotel bintang 3 ini diantaranya yakni ada dua ruang pertemuan, Borgio Café, serta layanan spa dan pijat dalam kamar.


Komentar