Dijual Dengan Harga 3 Jutaan, Inilah Fitur Fitur yang Ada Pada Oppo A9 2020


Bagi anda yang saat ini sedang ingin membeli smartphone sementara budget yang anda miliki kurang dari 4 juta maka Oppo A9 bisa jadi adalah salah satu alternatif yang bisa anda pilih. Oppo A9 2020 sendiri merupakan smartphone yang baru saja dirilis Oppo ke pasaran indonesia pada pertengahan september tahun ini. Adapun untuk Harga Oppo A9 2020 ini adalah 3,9 jutaan. Dengan harga segini apa saja yang kita dapat ? Silakan simak uraiannya di bawah berikut ini.

Tampil dalam dua pilihan warna yakni Marine Green dan Space Purple serta masih mengusung ciri khas Oppo A series yakni adanya gradasi warna di bagian cover belakangnya menjadikan ponsel yang satu ini nampak mencolok dan eye catching. Dengan layar yang lebar layaknya smartphone smartphone jaman now menjadikan kita bisa lebih puas dalam menggunakannya. Terlebih lagi layar dari Oppo A9 2020 telah dilengkapi dengan sunlight screen sehingga meski kita berada di tempat yang intensitas cahaya mataharinya tinggi kita masih bisa leluasa melihat tampilan display dari layarnya. Selain itu layar dari Oppo A9 2020 ini juga telah dilengkapi anti gores corning gorilla glass.

Operating system yang dipakai pada smartphone ini adalah operating system android 9.0 pie dengan user interface color Os 6.0.1 yang muda untuk digunakan. Untuk urusan performa Oppo mempercayakan kepada processor qualcomm snapdargon 665 Soc dengan 8 inti atau octa core serta GPU adreno 610. Sedangkan RAM dari hp ini sendiri adalah 8 GB. Perpadauan antara procesor yang ada dengan besarnya kapasitas RAM ditambah lagi adanya fitur game boost 2.0 memungkinkan kita untuk bisa memainkan berbagai macam game maupun menjalankan macam macam aplikasi secara bersamaan atau multi tasking. Dan bagi anda yang sering menggunakan ponsel untuk menyimpan data data besar maka anda tidak perlu khawatir karena handphone ini telah dilengkapi dengan ROM yang berkapasitas besar yakni 128 GB serta slot penyimpanan eksternal yang bisa dipasangi micro SD hingga 256 GB. Besarnya ruang penyimpanan ini akan memungkinkan kita untuk menyimpan ribuan foto maupun ratusan video.

Beralih ke bagian kamera yang memang sering menjadi andalan dari Oppo. Kali ini oppo menempatkan empat buah kamera pada bagian belakang ponselnya. Keberadaan empat kamera atau quad camera ini menjadikan Oppo A9 2020 menjadi ponsel pertama yang memakai 4 kamera di Indonesia. Empat buah kamera yang ada pada Oppo A9 terbaru ini terdiri dari satu buah kamera dengan resolusi 48 mega pixel yang merupakan main camera (kamera utama), 1 buah ultrawide kamera dengan resolusi 8 mega pixel serta 2 buah kamera dengan resolusi 2 mega pixel untuk menghaslkan foto yang lebih artistik. Dan untuk kamera depannya OPPO menyematkan kamera 16 MP yang dilengkapi fitur AI beautification.

Soal audiopun juga menjadi hal yang diperhatikan Oppo di ponsel ini, Karena itulah Oppo menyematkan 2 buah speaker stereo yang dilengkapi dengan teknologi dolby atmos. Dengan adanya fitur ini maka kita bisa menikmati suara dan gema yang terasa nyata.

Tentunya kurang lengkap rasanya jika smartphone canggih tak dilengkapi baterai berkapasitas besar. Karena menyadari hal tersebut maka oppo pun menempatkan sebuah baterai berkapasitas raksasa yakni 5.000 mAh yang memungkinkan kita bisa menggunakan ponsel ini seharian.

Komentar